Rabu, 08 Oktober 2008

Cara Kerja Blogku

jika kita ingin memposting artikel atau comment. kita masuk pada halaman link untuk memposting artikel biasa atau dengan efek-efek dari HTML selain untuk membuat posting baru, kita juga dapat mengedit posting yang sudah ada.

pada tampilan pengaturan, kita dapat mengubah judul blog maupun alamat URL. Pada tampilan tata letak kita dapat mengedit templates blog dengan menggubah XMLnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ayu terima kasih, anda telah memposting tulisan saya dan telah pula anda kembangkan pada sistem database yang lebih luas. Semoga karya anda bermanfaat untuk pengembangan pengelolaan perpustakaan - perpustakaan yang ada di Indonesia, dimana kita tahu hadirnya sebuah perpustakaan sebagai besar barulah sebagai pelengkap akreditasi sekolah dan dalam pengelolaannya ada yang dilakukan secara manual atau kalaupun telah ada databasenya masih dikelola secara parsial. Mudah-mudahan dalam pengembangan sistem yang anda buat dapat mewujudkan impian saya yaitu ketika kita melakukan browsing dari suatu topik materi yang kita cari melalui google atau yahoo, maka keberadaan buku ada di perpustakaan mana akan dengan mudah diketahui.